Mari dicoba, awas berbahaya!

Standard

Okelah, akhirnya setelah sekian lama, saya kembali dan kembali memulai untuk menulis lagi. Tsaah, bukan apa-apa, sebagai mantan bocah yang bercita-cita jadi penulis handal, sedikit-sedikit bisa laah saya menulis kisah, baik fiktif, non-fiktif, lebay, mengharu-biru, dan pada akhirnya cenderung absurd.

Eits, kayaknya saya terlalu cepat bercuap-cuap, saudara-saudari. Maaf, terlalu excited nih tangannya jadi sulit dikontrol. Oke, back to the topic. Perkenalkan, nama saya Ayu Mellisa, just call me Ayu or Mellisa *remember double “L” not “S”*. Akhir-akhir ini saya masih  sok sibuk kuliah dan masih berusaha untuk belajar tentang ilmu hubungan internasional di sebuah universitas di ibukota. Usia saya masih 20-an kok, jadi kalau agak labil harap dimaklumi karena saya juga masih dalam proses memahami dunia ini dalam sosok diri yang juga masih dipertanyakan eksistensinya. *tenang, saya manusia kok, suer*

Hobby..hmm..hobby ya? Tidur barangkali menjadi hal paling saya sukai, selain kekasih tercinta *eh, dan tidak heran jika pada akhirnya saya menjadi manusia terkasur di kalangan orang terdekat saya. Julukan koala tidak dapat disangkal lagi menjadi gelar pamungkas saya.

Interest? Tidur, haha.. Serius deh, saya sangat menyukai musik dan tiada hari tanpa musik bagi saya. Bicara tentang musik kesukaan nih, agak aneh juga mau mengkategorikannya gimana, jarang saya secara spesifik menyebut genre, soalnya saya lebih condong ke aktor pembuat musiknya sih *ngeles. Kejanggalan ini yang kadang membuat saya hidup di zaman yang salah, karena saya menyukai musik yang diusung oleh Om-om The Beatles, yang nun jauh di Liverpool sana *bahkan sudah di surga, amien*. Namun saya percaya, musik mereka abadi *sing Hey Jude*. Selain itu, saya suka dengan musik yang diusung oleh Shiina Ringo, penyanyi hebat dari Jepang *gak tau? search deh, google google* yang kemudian membentuk band yang berjudul Tokyo Jihen. Sumpah ya, musik mereka tu orisinil banget, nuansa Jepangnya cukup kental tapi perpaduan dengan jazz, rock, dan saudara seperjuangannya itu lho yang bikin gak bisa nolak. Apalagi? Saya suka Saosin, The Used, Paramore dengan beat-beat mereka, yang seringkali disebut emo-screamo, powerpop, hardcore, alternatif, apapun itu, namun enak didengar. Dan lucunya lagi, akhir-akhir ini saya sering mendengarkan Il Divo, tau lah ya..yang suaranya kece-kece, tinggi-tinggi melengking gimana gitu, yang kalo didengerin bikin merinding lah kurang lebih *tengok sebelah, ada aura aneh, lhah mistis -__-*. Suka banget sama lagu-lagu yang epic gitu, yah..semacam orkestra gitulah…

Selain musik, saya juga suka coret-coret, bikin gambar batik2 gitulah.. kalo yang penasaran..sok gih buka tumblr saya http://www.ayumellisa.tumblr.com *agak promosi-buka lapak*. Jangan sungkan berbagi kritik dan saran, sumpah deh, sangat saya tunggu partisipasinya.

Banyak sih ya yang saya sukai, kelak saya jamin akan terungkap… Tunggu saja.. tetap setia saudara😉

Okelah kalau demikian, saya mau mencari inspirasi lain dulu yang lebih menggelitik. Saya juga bosen kalo baca panjang-panjang. Karena saya pengertian, saya cabut dulu yee..see youu sooon

XOXO, Ayu Mellisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s